Ahok Ingin Jadikan Raisa atau Dian Sastro Pendampingnya dalam Pilkada DKI 2017
Loading...

Ahok Ingin Jadikan Raisa atau Dian Sastro Pendampingnya dalam Pilkada DKI 2017

Loading...

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku masih berkeinginan maju bersama Heru Budi Hartono pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. Ia belum memikirkan figur lain selain Heru.

Sambil bercanda, ia menyebut kalaupun nantinya tidak jadi maju bersama Heru, ia ingin menggandeng salah satu di antara penyanyi Raisa Andriana ataupun aktris Dian Sastrowardoyo sebagai calon wakilnya.

“Ya kayak Raisa atau Dian Sastro lah,” ujar Ahok di Balai Kota, Jumat (5/8/2016).

Ia juga mengaku belum bisa memprediksi apakah calon wakilnya nantinya berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

“Saya enggak tahu, Raisa kader (PDI-P) atau bukan?” ujar Ahok.

Heru merupakan salah satu birokrat karier di Pemprov DKI. Saat ini, ia menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRaisa dalam peluncuran album Handmade di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016) sore.

Ia sebelumnya mengaku tidak mempermasalahkan jika nantinya Ahok memilih nama lain sebagai calon wakilnya pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Selain itu, ia mendukung apapun langkah yang akan diambil oleh Ahok.

“Ini semua pilihan gubernur, silakan dia pilih yang terbaik. Banyak kader partai yang lebih bagus dan lebih berpengalaman, akan saya support, enggak masalah,” kata Heru beberapa waktu lalu.

Comment